Pada Tanggal 05 juli 2021 tepat nya hari kamis jam 10.30 seorang pembeli sistem cod tokopedia bernama pembelicod(nama di samarkan) mengambil paket cod di kantor sicepat jalan.ombak kota dumai provinsi riau Indonesia,dengan nomor resi 002717199073,si pembeli membeli sebuah jam casio stainless melalui seorang kenalan di facebook,dengan nomor whatsapp +6283815980080 bernama ahmadsyaff (nama asli tidak di samarkan) dan kemudian ahmadsyaff ini pun memberikan resi cod sicepat kepada pembeli dengan cara melalui tokopedia tapi naas nya akun tokopedia tersebut di buat oleh penjual dan pembeli naas ini tidak mengetahui apapun tentang email,nomor telpon, dan kata sandi yang di buat oleh penjual penipu ini,saat pembeli mengambil paket cod di kantor sicepat jalan.ombak kota dumai provinsi riau pada Tanggal 05 juli 2021 tepat nya hari kamis jam 10.30 ternyata isi nya di luar prediksi hanya jam kecil anak-anak merek sport usia 3-5tahun,tentu saja pembeli pun merasa kecewa karena pembeli membuka paket cod secara langsung di dalam kantor sicepat jalan.ombak kota dumai provinsi riau,maka pembeli pun berinisiatif untuk meminta uang pembayaran paket sebesar Rp.608.000 kembali kepada pihak sicepat kota dumai provinsi riau tapi dengan santai nya satu atau beberapa orang karyawan sicepat mengatakan itu sudah resiko pembeli,namun ada beberapa karyawan sicepat kota dumai yang bersedia membantu dan menenang kan pembeli,menurut anda apakah wajar sebagai pihak expedisi pengiriman sekelas sicepat mengabaikan kerugian konsumen? Dan apakah pihak ekspedisi sekelas sicepat di kota dumai provinsi riau Indonesia pantas berdiam diri jika ada klien mereka yang tertipu? Dan apakah menurut anda para pembaca yang budiman apakah pantas seorang pembeli membayar jam tangan anak2 usia 3-5 tahun sebesar Rp.608.000?
Sekian artikel kami,terimakasih 😉